Sabtu, 18 April 2009

PROFIL INSAN DINAMI INDONESIA


Profil INSAN DINAMI INDONESIA

INSAN DINAMI INDONESIA adalah sebuah lembaga pengembangan diri yang bergerak dalam bidang pelatihan, penelitian dan pemberdayaan masyarakat serta usaha-usaha lainnya yang menunjang upaya peningkatan dan pengembangan potensi sumber daya manusia dengan lebih memberikan perhatian pada bidang motivasi, komunikasi, manajemen kepemimpinan dan enterpreneurship.

INSAN DINAMI INDONESIA memulai operasinya pada Januari 2001. Semenjak awal operasinya Bidang pelatihan merupakan bidang yang lebih banyak ditekuni dengan memberikan pelatihan-pelatihan kepemimpinan di beberapa kalangan baik institusi pendidikan dan kalangan profesional lainnya mulai dari tingkat TK hingga Perguruan tinggi, serta Institusi Pemerintah hingga Perusahaan (BUMN maupun Swasta Nasional) di berbagai daerah Indonesia. Semua ini merupakan upaya untuk berkontribusi bagi upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang kreatif, unggul dan mandiri sehingga mampu bersaing di tingkat global. Seiring dengan perkembangan dan kemajuan yang dicapai oleh lembaga ini, secara resmi pada 8 September 2008 menjadi CV. INSAN DINAMI INDONESIA dan berkantor di Vila Bukit Tidar A4 no. 286 Malang.

INSAN DINAMI INDONESIA telah sangat berpengalaman memberikan pelatihan lebih dari 300 angkatan dengan lebih dari 50.000 ribu peserta pelatihan di seluruh Indonesia

BAGI ANDA YANG BERMINAT MENGADAKAN PELATIHAN, DAPAT SEGERA MENGHUBUNGI KAMI DI NOMOR TELPON : 0341-559634 atau DI ALAMAT TERSEBUT DI ATAS.

JIKA ANDA MENGINGINKAN CV / CURRICULUM VITAE DAPAT DILIHAT PADA DOKUMEN BLOG INI BULAN DESEMBER 2011

Tidak ada komentar: